Bertambah 3 Kasus, Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Jadi 14 orang, Ini datanya

“Memang pasien ini memiliki riwayat sakit sesak nafas kurang lebih sudah selama satu tahun terakhir ini. Hasil uji swabnya positif, itu juga baru keluar 19 Mei ini,” terangnya.

Tambahan satu pasien lagi berasal dari Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Ardi mejelaskan, pasien laki-laki berinisial S ini hasil swabnya juga baru keluar pada 19 Mei ini.

“Untuk kronologi bagaimana pasien ini tertular Covid-19 hingga saat ini masih didalami tim Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.

Dengan tambahan tiga kasus baru ini, jumlah total pasien terpapar virus corona di Kabupaten Mojokerto berjumlah 14 orang. Dengan rincian, dua pasien telah dinyatakan sembuh, sementara 12 pasien masih menjalani perawatan hingga saat ini. Berikut datanya :

1. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kemlagi, kini dinyatakan Sembuh.

2. Seorang perempuan berusia 39 tahun asal Kecamatan Mojosari (PNS) perawat di RSUD, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

3. Pria berusia 50 tahun asal Kecamatan Jetis, kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

4. Perempuan berusia 48 tahun asal Jetis, Kini dirawat di ruang isolasi RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.

5. Kepala Dinkes Kabupaten Mojokerto, asal Pacet Mojokerto Kini dinyatakan Sembuh.

6. Perempuan berusia 45 tahun asal Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Kini isolasi mandiri di rumahnya Karena tanpa gejala.

Lanjutan Data Lengkap Pasien Covid-19 Kabuaten Mojokerto….

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :