Bantu Jualan di Pasar, Wanita di Mojokerto Positif Corona, Total Jadi 43 Orang

Jumlah pasien positif corona di Kabupaten Mojokerto bertambah lagi 2 kasus baru. Sehingga per 3 Juni 2020, jumlah total menjadi 43 orang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan 2 kasus baru ini, satu orang dari Kecamatan Bangsal dan Kecamatan Gedek.

Ardi Sepdianto, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto mengatakan, tambahan 2 pasien positif terkonfirmasi Covid-19 yang pertama adalah seorang perempuan berinisial W usia 72 tahun asal Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal.

“Sehari-harinya, pasien W bekerja membantu berdagang di Pasar Bangsal. Pasien W masuk Rumah Sakit Gatoel pada 30 Mei lalu dan tercatat sebagai PDP,” jelasnya.

Sementara pasien berikutnya, yakni Pasien no 43 merupakan seorang laki-laki berinisial K usia 50 tahun asal Desa Terusan, Kecamatan Gedeg.

“Pasien K juga tercatat sebagai PDP, pasien ini masuk RS Gatoel pada 26 Mei lalu dengan keluhan batuk,” kata Ardi.

Kata Ardi, kedua pasien tersebut hingga saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Gatoel. “Karena sejak awal sudah tercatat sebagai PDP, jadi hingga saat ini keduanya masih dirawat di RS Gatoel,” pungkasnya.

Untuk diketahui, data Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto per 3 Juni 2020, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ada 43 pasien. Dengan rincian, 36 pasien masih dalam perawatan, 5 pasien telah dinyatakan sembuh dan dua pasien meninggal dunia.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :