Tabrak Truk Kontainer di By Pass Mojokerto, Pemotor Tewas Seketika

Seorang pengendara motor Honda Beat tewas seketika setelah menabrak truk kontainer di jalan raya by pass mertek, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Jum’at (11/06/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban bernama Supangi (51) seorang PNS asal Dusun/Desa Waung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

Kecelakaan bermula saat motor Honda Beat bernomor polisi AG 4163 UD yang dikendarai korban melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Dari arah berlawanan terdapat truk kontainer bernomor polisi S 9505 S yang dikemudian Bobi pemuda asal Mojosari.

“Saat kejadian mobil saya ini udah pelan soalnya mau menyebrang untuk masuk kedalam pabrik, lah motor ini terus nyelonong padahal kendaraan lain sudah pelan semuanya,” ucap Bobi sopir kontainer saat ditemui di lokasi kejadian.

Karena jarak antara mobil yang dikendarainya terlalu dekat, sementara motor yang dikendarai korban melaju cukup kencang, akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian badan dan kepala. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara korban langsung dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil ambulan PMI Kota Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :