Pesien Corona di Mojokerto Terus Melonjak, Pemkot Siapkan Gedung Karantina Baru

Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto terus melonjak, per 13 Juni 2020 jumlah totak pasien terkonfirmasi covid-19 mencapai 39 orang, 4 diantaranya dinyatakan sembuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, selama ini Pemkot Mojokerto memanfaatkan Rusunawa sebagai Gedung Observasi atau karantina pasien terkait corona.

Namun, kini gedung yang bakal dijadikan apartemen bagi warga miskin tersebut sudah dipenuhi para pasien terkiat Covid-19 dan nyaris penuh.

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, di Rusunawa hanya tinggal 1 kamar kosong dan 2 kamar lagi yang terkonfirmasi sehat.

Namun, kta Gaguk, saat ini Pemkot Mojokerto sedang menyiapkan gedung observasi baru dengan memanfaatkan Gedung Diklat di Sekar Putih.

“Sejak awal kita memang siapkan Rusunawa dan Gedung Diklat untuk gedung observasi. Tetapi kita lihat perkembangan kasusnya dan kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk menuju kampung tangguh,” ungkapnya.

Baca Juga :
Data Pasien Positif Corona di Kecamatan Magersari Mojokerto

Data Pasien Positif Corona di Kecamatan Prajurit Kulon Mojokerto

Data Pasien Positif Corona di Kecamatan Kranggan, Mojokerto

Sementara per 13 Juni 2020. Jumlah pasien positif Corona di Kota Mojokerto sebanyak 39 orang, 4 orang diantaranya sembuh dan 1 orang meninggal dunia.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :