Belum Puncak, Pasien Positif Corona di Mojokerto Capai 100 Orang, Ini data 9 Kasus Baru

Jumlah pasien positif virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Mojokerto per 15 Juni 2020 bertambah lagi 9 kasus baru sehingga menjadi 100 orang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan kasus baru ini berasal dari Kecamatan Puri, Bangsal, Mojoanyar, Jetis, Pungging, Ngoro dan Dlanggu.

Ardi Sepdianto, juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 mengatakan, per tanggal 15 Juni ada tambahan 9 pasien baru dari 7 kecamatan.

“Di Kecamatan Puri ada tambahan 2 orang, sementara lainnya dari Kecamatan Bangsal, Mojoanyar, Jetis, Pungging, Ngoro dan Dlanggu masing-masing satu orang,” ungkapnya.

Berikut data 9 pasien yang tercatat sebagai pasien ke 92 hingga ke 100 :

92. SS – Pria berusia 36 tahun asal Desa Kutoporong, Kecamatan Bangsal. Pasien ini tercatat sebagai PDP dengan gejala demam, batuk dan sesak nafas.

93.YP – Pria berusia 19 tahun asal Desa Penompo, Kecamatan Jetis. Pasien ini tercatat sebagai PDP dengan gejala demam, batuk dan sesak nafas.

94. S – Pria berusia 50 tahun asal Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu. Pasien ini tercatat sebagai PDP dengan gejala demam, batuk dan sesak nafas.

Lanjutan Data Lanjutan Pasien Lain….

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :