Lagi, Wanita di Kota Mojokerto dinyatakan Positif Corona, Total jadi 41 orang, 6 Sembuh

Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto terus bertambah, per 16 Juni 2020 bertambah 1 kasus baru menjadi 41 orang dinyatakan positif covid-19, 6 diantaranya dinyatakan sembuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan 1 kasus baru berasal dari Kecamatan Magersari. Sehingga di Kecamatan ini menjadi terbaanyak jumlah kasus yang mencapai 22 orang.

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, satu pasien baru adalah seorang perempuan berinisial LM berusia 50 asal Kelurahan Wates Kecamatan Magersari.

“Pasien ke 41 ini masuk kategori OTG, yang hasil rapidnya dinyatakan reaktif, saat ini pasien LM iaolasi mandiri di rumahnya,” ungkapnya.

Update data 41 pasien per kelurahan dan Kecamatan di Kota Mojokerto, bisa dilihat di sini :

Data 22 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Magersari

Data 9 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Prajurit Kulon

Data 10 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Kranggan

Sementara pihak Dinas Kesehatan juga sudah melakukan tracing terhadap 1 orang yang bersama pasien LM ini. “Ada 1 orang yang ditracing, yakni anaknya dan hasil rapidnya non reaktif,” tambahnya.

Dengan ada tambahan satu kasus baru covid-19, Jumlah total di Kota Mojokerto menjadi 41 orang, dengan rincian 34 dirawat, 6 sembuh dan 1 meninggal.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :