Dua Wanita Tenaga Medis dan Bumil di Mojokerto Positif Covid-19, Total jadi 45 orang

Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto terus bertambah, per 20 Juni 2020 bertambah 3 kasus baru menjadi 45 orang dinyatakan positif covid-19, sedangkan 6 diantaranya dinyatakan sembuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, tambahan 3 kasus baru berasal dari Kecamatan Prajurit Kulon. Dua diantaranya tenaga medis dan satu orang ibu rumah tangga yang aedang hamil 2 bulan.

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, ketiga pasien positif covid-19 ini adalah perempuan dan semua berasal dari Kecamatan Prajurit kulon.

“Pasien ke 43 berinisial ZAN dan Pasien NI adalah seorang tenaga medis, keduanya tercatat sebagai OTG,” ungkapnya.

Berikut data lengkap 3 pasien baru yang tercatat sebagai pasien ke 43,44 dan 45 :

43. ZAN – Wanita berusia 27 tahun asal Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon (Tenaga Medis). Pasien kategori OTG, rapid tesnya non reaktif. Hasil tracing ada 5 orang yang akan segera dilakukan rapid tes.

44. M – Wanita berusia 44 tahun asal Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon. Pasien Hamil 2 bulan, hasil rapid tes reaktif. Hasil tracing ada 3 orang sudah rapid tes semua non reaktif.

45. NI – Wanita berusia 40 tahun asal Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon (Tenaga Medis). Pasien tercatat sebagai OTG, hasil rapid tes reaktif. Hasil tracing ada 4 orang yang segera dirapid tes

Sementara Update data 45 pasien per 20 Juni, di tiap kelurahan dan Kecamatan Kota Mojokerto, bisa dilihat di sini :

Data 22 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Magersari

Data 12 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Prajurit Kulon

Data 10 Pasien Positif Corona per Kelurahan di Kecamatan Kranggan

Dengan ada tambahan satu kasus baru covid-19, Jumlah total di Kota Mojokerto menjadi 45 orang, dengan rincian 38 dirawat, 6 sembuh dan 1 meninggal.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :