Toko Busana Anda Fashion Mojokerto Ludes Terbakar, 9 PMK Dikerahkan

Kebakaran hebat menimpa Toko Anda Fashion di Jalan Letkol Sumarjo, Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena korseleting listrik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi pada Minggu dini hari (21/6/2020) sekitar pukul 01.15 WIB.

Kompo M Sulkan, Kapolsek Magersari mengatakan, kebakaran terlihat pertama kali di bagian tengah toko sekitar pukul 01.15 WIB. Kemudian menjalan ke bagian yamg lain.

Kapolsek juga mengatalan, berdasar keterangan Bambang Candrasa pemilik toko, api cepat sekali membakar isi toko karena memang di dalam toko isi pakaian dan barang-barang yang mudah terbakar.

Hingga api merembet ke ke bagian belakang yang merupakan rumah tinggal pemilik rumah yang berlantai III.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat kejadian, di dalam toko tidak ada penjaga. Sedangkan di rumah belakang yang dihuni lima orang semuanya selamat.

Ada 9 Mobil PMK yang diterjunkan. Petugas memang cukup kesulitan memadamkan api khususnya di bagian rumah karena akses masuk ke rumah di bagian belakang cukup sempit sehingga tidak bisa dimasukin mobil PMK.

Akibat kebakaran, semua barang di toko maupun di dalam rumah berlantai lll ludes terbakar. Sementara kerugiannya masih dalam proses penyelidikan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :