Gadis usia 20 tahun Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Hutan Pacet Mojokerto

Seorang perempuan berusia sekitar 20 tahun ditemukan dikawasan Hutan Tahura R Soerjo Blok Gajah Mungkur, atau tepatnya di Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Rabu (24/06/2020).

Jenasah ditemukan kali pertama oleh dua seorang pemuda asal Kecamatan Jetis, saat sedang beristirahat untuk mendinginkan motor sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, saat kali pertama ditemukan, korban dengan posisi tersungkur kepala dibawah, kaki di atas dan didalam jurang dengan kedalaman 20 meter. Di sekitar lokasi juga ditemukan kerudung dan masker yang berlumuran darah.

“Disini tadi saya mendinginkan mesin sambil duduk di sebelah jalan sama teman saya karena habis perjalanan dari Batu. Temen saya yang bernama Romi ini kemudian melihat ke bawah, tiba- tiba takut karena melihat sesosok mayat,” ungkap Muhammad Putra yoga, salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Rabu (24/06/2020).

Sontak hal itu membuat dia bersama temannya ketakutan, kemudian melaporkan kepada orang orang disekitar.

“Saat itu di tikungan ada banyak supir kemudian saya mengasih tau. Namun disuruh langsung lapor ke polisi, posisi mayat pada saat saya melihat itu tersungkur ke bawah, dengan posisi kepala di bawah, kaki di atas,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, saat kali pertama melihat sekitar pukul 15.00 WIB, dia sempat mengira sesosok jenasah itu seorang laki-laki. Karena saat itu hanya terlihat bagian kaki dengan celana jeans warna biru.

Petugas identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto bersama relawan sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban. Guna pemeriksaan lebih lanjut, jenasah perempuan tanpa identitas itu langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari.

Sementara itu, kedua pemuda yang kali pertama menemukan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Pacet. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :