Pembunuh Wanita Muda di Mojokerto yang Mayatnya Dibuang ke Jurang Berhasil Diringkus

Polres Mojokerto akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita muda yang mayatnya dibuang di jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, pelaku pembunuhan terhadap korban yang diketahui bernama Vina Aisyah Pratiwi (21) asal Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo (yang sebelumnya disebut asal Kediri) ini sebanyak dua orang.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, pelaku pembunuhan tersebut sudah berhasil ditanggap Satreskrim Polres Mojokerto. “Pelaku alhamdulilah sudah berhasil kami tangkap. Dua pelaku laki-laki,” kata , Kamis (25/6/2020).

Namun, Kapolres masih enggan menjelaskan secara detail identitas pelaku dan motif pembunuhan tersebut. “Lengkapnya besok (hari ini, red) akan kami rilis,” tambahnya pada Kamis malam (25/06/2020)

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ini terungkap setelah dua orang wisatawan menemukan mayat di jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet pada Rabu (24/6/2020).

Saat itu, mereka sedang berhenti mendinginkan mesin, dan melihat sesosok mayat yang ternyata berlumuran darah. Lokasinya berjarak 10 meter dari permukaan jalan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :