Oleng, Mobil Kijang Tabrak Mobilio Penumpang 6 Orang Hingga Terbalik di Mojokerto

Sebuah Mobil Kijang bernopol W 1864 NI mendadak Oleng dan mendadak oleng hingga menabrak mobil, motor dan bangunan rumah di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 12.30 WIB di jalan raya Trowulan Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan bermula ketika Mobil Kijang LGX yang dikendarai Lamito asal Taman Pondok Jati S-20 Geluran, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo mendadak oleng hingga berpindah ke jalur lawan.

Hingga menabrak motor dan mobil Mobilio bernomor polisi AG-1032-ER yang dikemudikan Sandy Nugroho (35) Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri yang ditumpangi 6 orang.

“Mobil yang saya tumpangi berisikan 6 orang bersama saya, 4 dewasa dua anak anak kisaran umur 5 dan 6 tahun,” ungkap Sandy.

Menurutnya, insiden tersebut terjadi cukup cepat. Saat itu dirinya sedang melaju dari arah Surabaya menuju Kediri, sesampainya di lokasi dirinya dikagetkan dengan mobil Kijang yang mendadak melaju dengan cepat didepanya.

“Saya korban disini, mobil saya tadi terguling beberapa kali. Tapi Alhamdulillah semua selamat hanya mengalami luka luka saja dan sudah dilariken ke rumah sakit,” terangnya.

Juga Menabrak Honda.PCX dan Teras Rumah, Ini Kata Polisi soal Penyebab Kecelakaan…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :