Oleng, Mobil Kijang Tabrak Mobilio Penumpang 6 Orang Hingga Terbalik di Mojokerto

Setelah menabrak Mobilio, mobil Kijang yang melaju tak terkendali juga menyasar Motor Honda PCX bernomor polisi Honda S-2330-OAN yang dikemudikan oleh Riyan Budi Utomo (26) warga Kecamatan Mojagung, Jombang, kemudian menabrak teras rumah warga yang digunakan sebagai usaha tambal ban milik Fatkhur.

Laminto (58), sopir kijang mengaku, saat itu dirinya melaju dari arah Jombang menuju Surabaya untuk mudik ke rumah sang ibu bersama seorang pembantunya bernama Suparmi. Namun, di tengah-tengah perjalanan mobil yang dikendarainya mendadak oleng ke kanan atau ke lajur lain.

“Saya sadar dan saya tidak mengantuk kok, tiba tiba saja mobil ini mendadak oleng ke kanan ke jalur lawan,” ungkapnya.

Sementara IPDA Suparno, Kanit Lantas Polsek Trowulan mengatakan, kronologi kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus dan satu bangunan rumah, berawal dari mobil Kijang yang dikemudikan Laminto.

“Kemungkinan pengemudi ini mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya ini oleng hingga naik ke trotoar sampai ke lajur lawan,” terangnya.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya mengakibatkan beberapa penumpang mengalami luka-luka dan juga kerusakan cukup parah pada bodi mobil dan motor. Guna pemeriksaan lebih lanjut, tiga kendaraan yang terlibat saat ini diamankan ke Polsek Trowulan.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :