Nekat Curi HP, Janda Muda asal Jombang Diringkus Polresta Mojokerto

Karena terhimpit masalah ekonomi, seorang janda muda beranak satu asal Jombang nekat mencuri HP milik penjual es campur di, Prajurit Kulon,Kota Mojokerto. Akhirnya, dia diamankan polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, janda tersebut diketahui berinisial IF (31) warga Desa/Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Kepada Polisi, IF mengaku sudah lama tak kerja, sehingga, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dia nekat mencuri hp tersebut dengan modus berpura-pura membeli es campur di jalan raya Pekayon, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Saat penjual sibuk membuatkan pesanan, pelaku langsung mencuri hp milik korban. Namun, dia berhasil ditangkap ketika masih di sekitar lokasi.

Kompol Muhammad Puji, Kapolsek Prajuritkulon mengatakan, penangkapan terhadap IF berlangsung cukup cepat karena yang bersangkutan pada saat itu masih berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Ini berkat dari kecepatan korban yang segera lapor ke kita dan juga anggota sehingga dengan muda kita amankan pelakunya,” terangnya.

Menurutnya, janda muda ini, nekat melakukan aksinya pada Rabu (28/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB. Alasannya karena tak memiliki uang untuk makan dan mencukupi kebutuhan dalam sehari hari.

Saat itu, pelaku melihat handphone HP Vivo Y17 warna merah muda tergeletak di atas gerobak, saat dia memesan enam bungkus es campur di warung milik korban, kemudian ia taruh ke dalam dashboard motor lalu kabur.

Terjadi Kejar-Kejaran, Pelaku Ngaku Berkali-kali Curi HP…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :