Forkopimda Mojokerto Bagikan Ribuan Masker Melalui Gerakan “Jatim Bermasker”

Forkopimda Mojokerto mulai Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Dandim 0815 Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, bersama-sama memaksimalkan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 melalui gerakan “Jatim Bermasker” secara masif dan berkelanjutan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, gerakan yang juga dilaunching secara serentak di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur itu, telah diwujudkan dengan membagikan secara langsung ribuan potong masker kain pada pedagang dan masyarakat di Pasar Sawahan Kecamatan Bangsal, Jumat pagi kemarin (7/8/2020).

Secara lengkap, “Jatim Bermasker” merupakan penekanan upaya pencegahan Covid-19, yang diinstruksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Terlebih lagi, melaksanakan protokol kesehatan salah satunya disiplin bermasker, kini telah menjadi adat kebiasan baru dalam beraktivitas agar tetap aman serta produktif.

Sebelum membagikan masker, Forkopimda terlebih dahulu melaksanakan senam bersama di halaman kantor Pemkab Mojokerto. Senam turut diikuti Sekdakab Hery Suwito, Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, diikuti seluruh karyawan karyawati Pemkab Mojokerto. Senam digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :