Edarkan Sabu Paket Hemat, Empat Pemuda asal Mojokerto dan Sidoarjo Diringkus

Polres Mojokerto berhasil mengamankan empat pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Mereka adalah para pengedar yang masih masih satu jaringan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, keempat tersangka tersebut masing-masing :
1. Muhammad Ustad Prasetyo (22) warga desa Sampang Agung Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.
2. Rully Tri Wibowo (31) warga desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo, Mojokerto.

3. Muhammad Riyadus Amirul Mukminin (23) warga desa Tropodo Kecamatan Waru Sidoarjo.
4. Muhammad Aris (36) warga desa Tropodo Kecamatan Waru Sidoarjo

Ipda Tri Hidayati kasubbaghumas Polres Mojokerto mengatakan, penangkapan 4 tersangka ini bermula dari penangkapan prlaku Muhammad Ustaz Prasetyo pada Rabu (12/08) lalu dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,30 gram.

Pelaku ditangkap di tepi jalan desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo, sekitar pukul 01.30 dini hari. “BBnya satu paket sabu, dibungkus isolasi warna hitam,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pengembangan, petugas berhasil menangkap Ruli Ari Wibowo dan 32 tersangka lainnya. “Empat pelaku ini masih satu jaringan, yang biasanya mengedarkan narkoba di Mojokerto,” tambahnya.

Akibat perbuatannya, para pelaku dijerat 114 dan 11 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :