Pengendara Motor Asal Mojokerto Meninggal Tertabrak Mobil Dinas Hingga Meninggal

Pengendara motor asal Mojokerto meninggal dunia, setelah tertabrak mobil milik Dinas Pertanian, Rabu (19/08/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pengendara motor yang meninggal itu bernama Warini Setyawati (33) warga Dusun Slepi, Dusun Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Korban terlibat kecelakaan sekitar pukul 10.45 WIB. Awalnya korban mengendarai motor Honda Beat dengan nopol N-2872-TBG melaju dari arah Trawas ke Mojosari atau timur ke barat.

Saat dilokasi kejadian atau tepatnya di tanjakan Jalan Raya Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil Toyota Rush plat merah bernopol S-1192-NP, yang dikemudikan Budi Waluyo Widiyanto (55) seorang PNS asal Desa Randuagung, Kecamatan Singosari, Malang.

Ipda Wihandoko, Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, pengendara mobil diketahui seorang pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologi kecelakaan itu dipicu oleh pendeknya jarak antara kedua kendaraan.

Mobil yang dikendarai Budi berusaha menyalip kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian dari arah berlawanan, ada motor yang dikendarai korban hingga terjadi tabrakan.

“Ya mungkin karena posisi di tanjakan. Sehingga saat mobil ini menyalip kendaraan didepanaya tidak seberapa terlihat oleh kendaraan yang ada didepannya. Karena jaraknya yang cukup dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Soekandar Mojosari karena mengalami luka cukup parah di bagian kaki hingga kepala. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh petugas kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :