Baiat Pungkasiadi – Titik Masudah di Hadapan PWNU, PKB Mojokerto Siap Kawal Sampai Menang

Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) se-Jawa Timur yang diusung oleh PKB telah dilakukan pembaiatan dan pembekalan oleh PWNU Jatim, Sabtu lalu (22/08/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pasangan Bacabup dan Bacawabup Mojokerto, Pungkasiadi dan Titik Masudah turut dibaiat dan dibekali dalam acara tersebut.

Titik Masudah mengatakan, pembaiatan itu merupakan wujud komitmen dan kesanggupannya berjuang menjalankan amanah, yang nantinya diemban sesuai garis perjuangan Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah.

Selain mengikuti prosesi pembaiatan dan pembekalan, semua calon kepala daerah juga menandatangani pakta integritas dihadapan para Kiai. Sekaligus meminta doa agar segala bentuk ikhtiar dapat menemui hasil yang diinginkan.

Sementara itu, M. Irsyad Azhari Sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya mengajak kepada segenap Nahdliyin di Kabupaten Mojokerto untuk semakin mensolidkan satu barisan.

Dirinya juga mengingatkan kepada semua kader dan pengurus partai harus tegak lurus, tunduk dan patuh mengamankan mandat partai, untuk memenangkan pasangan Mas Pung – Mbak Titik Masudah.

Seperti diinformasikan, acara itu dihadiri langsung Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Mansur, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar, dan beberapa petinggi PWNU Jatim lainnya, juga Ketua DPW PKB Jatim DR. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd, yang berjalan sangat hidmat dan sakral. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :