Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Gandeng, Pengendara Motor di Mojokerto Meninggal

Pengendara motor asal Kota Mojokerto meninggal dunia, setelah terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin pagi (24/08/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sekaligus itu antara sepeda motor Honda Beat nopol S-5667-TF yang dikendarai oleh Rahmad Widodo (53) asal Griya Permata Meri, Kelurahan Meri, Kota Mojokerto, dengan truk tangki gandeng bernopol AG-9021-AI yang dikemudikan oleh S (48) asal Dusun Batuasih, Desa Batuaji, Kecamatan Rejo Kediri.

Ipda Lukman Basuni, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor meninggal setelah terlindas ban depan truk yang mengangkut tetes. “Korban meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah karena terlindas,” ucapnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pemeriksaan saksi, kronologi kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Barat ke timur.

Saat sampai di lokasi kejadian, diduga korban kurang menjaga jarak dengan kendaraan lain yang ada didepannya. Sehingga bersenggolan dengan motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat bersenggolan itulah, korban terjatuh ke kiri. Saat bersamaan, datang truk gandeng dari arah berlawanan, kemudian terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Korban yang meninggal, kemudian di evakuasi oleh petugas PMI Kota Mojokerto menuju RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

“Kasus ini sudah kita tangani, dan kedua kendaraan yang terlibat sudah kita tahan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :