Tercebur Kolam Ikan, Bayi 11 Bulan di Mojokerto Meninggal

Tercebur dalam kolam ikan, Bayi berusia 11 bulan berinisial AS asal Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia, Senin (07/09/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan dalam kondisi meninggal didalam kolam ikan yang berada di sekitar rumahnya.

AKP Airlangga Pharmady, Kapolsek Dlanggu saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Benar, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dia (korban) ditemukan didalam kolam ikan yang ada di sekitar rumahnya,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, kejadian itu berawal saat ibu korban keluar rumah untuk foto copy berkas sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan korban bersama kakaknya FR yang masih berusia 13 tahun yang tidur di ruangan tengah beralaskan spon setebal 20 cm.

Saat ibu korban kembali, melihat sang anak sudah tidak ada di lokasi semula. Kemudian ibu korban berusaha mencari dan mengetahui korban sudah tercebur dalam sebuah kolam ikan yang ada di dalam rumah.

“Kolam ikan itu jadi satu didalam rumah, persis disamping tempat ruangan tidur korban,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, kolam tersebut memiliki kedalaman 45 cm dengan panjang kali lebar 2 m x 63 cm.

Menurutnya, saat kali pertama ditemukan, korban dalam kondisi meninggal dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

Usai mengetahui anaknya meninggal dengan kondisi tercebur dalam kolam, ibu korban berinisial DS (22) langsung berusaha meminta tolong dan dibawa ke Puskesmas Dlanggu.

“Hasil pemeriksaan tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tegasnya. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :