Heboh, Janda Muda di Mojokerto Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar

Seorang janda muda di Mojokerto ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di dalam kamarnya. Janda beranak satu ini baru ditinggal suaminya meninggal dunia 7 hari lalu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban berinisial YS (42) asal Dusun Sukorame, Desa Penimpo, Kecamatan Jetis Mojokerto. Diperkirakan, YS meninggal sejak Sabtu (12/9) karena mayatnya sudah menimbulkan bau.

Kompol Suharyono, Kapolsek Jetis mengatakan, mayat korban YS ditemukan tetangganya pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (15/09/2020).

Korban tinggal sendiriam di rumah, karena anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun yang tinggal bersama mertuanya. Diduga korban sudah meninggal sejak tiga hari lalu, karena kondisi jasadnya yang sudah lebam.

“Berdasarkan keterangan saksi, sejak sabtu malam lampu rumah korban sudah tidak menyala,” ungkapnya.

Sementara AKP Sodik Efendi, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, untuk memastikan penyebab tewasnya korban, saat ini jenazah divisum di RSUD RA Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

“Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukam tanda-tanda kekerasan. Kami menunggu pemeriksaan dokter untuk penyebab meninggalnya korban,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :