Stok LPG 3 Kg di Mojokerto Dipastikan Aman

Ketersediaan stok tabung LPG ukuran 3 kg di Kabupaten Mojokerto dipastikan aman hingga akhir tahun.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kepastian ini menyusul stabilnya pasokan tabung gas 3 kg dari agen PT Sumber Daya Gasindo terhadap sejumlah pangkalan.

Seger Supriyo, salah satu pemilik pangkalan LPG SPBU Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto mengatakan, dalam sehari pihaknya mendapat 350 slot LPG 3 kg dari pihak Agen. Kemudian, pasokan ratusan tabung LPG itu didistribusikan untuk beberapa pangkalan.

“Pangkalan kami mendapat jatah 30 tabung LPG. Sementara sisanya dibagikan untuk dua pangkalan yakni pangkalan Arman Afandi Mengelo Sooko 200 tabung, Ibnu Affan 120 tabung, ” paparnya.

Dia memastikan, stok LPG di Mojokerto aman, meski pangkalan yang dimiliki telah diambil dan didistribusikan ke Kota/Kabupaten Mojokerto. Dengan melihat kelancaran pasokan hingga sampai saat ini, pihaknya memastikan pasokan aman sampai akhir tahun.

Dilain sisi, dalam beberapa momen hari raya dan hari besar beberapa waktu terakhir tidak terjadi lonjakan berarti. “Kami pastikan aman sampai akhir tahun. Karena Idul Fitri dan hari-hari ini yang harusnya terjadi lonjakan karena musim hajatan, kebutuhan tetap stabil, ” bebernya.

Menurutnya, untuk di pangkalan harga tabung LPG 3 kg eceran di jual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni sebesar Rp 16.000. Soal penjualan di tingkat pengecer, pihaknya mengaku tergantung pada penjualnya masing-masing.

” Yang jelas dari kita Rp 16.000 per tabung. Kalau di eceran, ya tergantung pada meraka, “pungkasnya. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :