Tim IT BKPP Mojokerto Terpapar Korona, Pelayanan Ditutup Sementara

Setelah empat pegawai Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto dinyatakan positif covid-19 dan kantornya ditutup hingga 23 September 2020. Kini giliran kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto yang juga ditutup sementara.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penutupan layanan di BKPP ini setelah ditemukan satu pegawai yang bertugas sebagai tim IT terkonformasi positif Covid-19.

Susantoso, Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto mengatakan, penutupan layanan dilakukan sejak Senin hari ini untuk sterilisasi dan dilakukan tracing.

“Ada satu pegawai bagian IT yang terkonformasi positif, mulai hari ini akan dilakan sterilisasi dan uji swab kepada 30 pegawai lainnya,” ungkapnya.

Susantoso juga mengatakan, selama dilakukan penutupan sementara, pegawai BKPP tetap bertugas dengan nelakukan kerja dari rumah dan sekitar 25 persen yang masih bertugas di kantor.

“Yang kita tutup itu layanan konsultasi, kalau layanan kepegawaian selama ini sudah dilakukan secara online,” tambahnya.

Rencananya, penutupan kantor BKPP akan selama 4 hari hingga Kamis 24 September 2020. “Kita tutup layanan selama 4 hari, semoga Kamis sudah bisa bertugas seperti biasa kembali,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :