Bikers N-Max Tabrak Mobilio di Mojokerto, Pemotor Langsung Tewas

Ilustrasi Kecelakaan

Seorang pengendara motor di Mojokerto terlibat kecelakaan di kawasan Ngoro Mojokerto hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (04/10/2020) di Jalan Raya Ngoro, tepatnya di Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Muhammad Bayu Afandi, (20) warga Dusun Sukorejo Desa Lolawang Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto yang saat itu mengendarai motot Yamaha N-Max nopol S 6953 RI.

Ipda J Wihandoko, Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, dari hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika korban Bayu Afandi bermaksut mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan.

Saat berusaha menyalip itulah, dari arah berlawanan datang ke kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio yang dikendarai Suyadi (50) warga perumahan Griya Permata Meri blok Desa Meri kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

“Sepeda motor ini berusaha menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya dari kanan, lalu saat mendahului motor korban oleng hilang kendali. Kemudian dari arah berlawanan datang mobilio yang langsung menabrak korban hingga meninggal,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal di lokaai kejadian. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenasah RSUD dr Soekandar Mojosari. “Korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala,” terangnya.(sma/udi)

Terjebur Kolam Ikan Lele Bocah usia 3 Tahun di Mojokerto Meningal

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :