Ketika Bule Jowo Nge-Prank Penjual Onde-Onde di Mojokerto

David Andrew Jephcott alias Bule Jowo alias Londo Kampung baru-baru ini jalan-jalan ke Mojokerto untuk membuat konten Prank.

David yang aslinya berasal dari Australia ini memang sudah sangat jago berbahasa Jawa. Dia pun sudah dengan konten Prank di Channel Youtubenya dengan subscriber 3,7 juta.

Saat jalan-jalan ke Mojokerto, David berkunjung ke beberapa tempat sambil nge-prank. Beberapa aksi prank berhasil, tapi beberapa prank lainnya gagal lantaran ada yang mengenalnya.

Dalam video prank warkop berdurasi 11 menit yang dibikin di Mojokerto sudah dilihat 1,8 juta kali.

Saat beraksi, si Bule Jowo ini mencari onde-onde dan ote-ote yang banyak dijual di Mojokerto. Dengan menggunakan bahasa Inggris yang kental, ia bertanya kepada para pedagang.

“You sale some Onde-onde, and ote-ote,” tanya David, dengan gaya khas bulenya.

Karena tidak mengerti, para pedagang pun minta agar berbahasa Indonesia saja. Tapi David terus berbahasa inggris dan para pedagang hanya bilang No and Yes.

Pedagang dan para pembeli di lokasi itu pun semakin bingung. Bahkan ada oembeli yang cerita, teringat dulu pernah bingung seperti ini saat di Arab. David langsung nimbrung. “Oo.. Sampean tau nang Arab,” ucap David.

Spontan, para ibu-ibu ngroyok David. “Wong iso bahasa jowo ngunu lho,” kata ibu-ibu sambil nyolek si Bule Jowo.

Lalu, David pun mencari lolasi lain di Mojokerto untuk ngeprank, dan hasilnya, seru abis.
Dari pada penasaran, ini link videonya : LONDO KAMPUNG NGEPRANK NANG MOJOKERTO
(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :