Mayat Telanjang Ditemukan di Hutan Mojokerto, Pakai Cincin dan Celana Dalamnya Tercecer

Sesosok mayat ditemukan di tengah hutan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto dalam kondisi telanjang, sedangkan celana dalam serta bajunya ditemukan tercecer tidak jauh dari lokaso kejadian.

Selain itu, petugas juga menemukan cincin yang menempel di jari tengahnya. Dan mayat tersebut tergeletak di dalam sebuah kubangan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi mayat yang ditemukan pada Senin (19/10/2020) dan belum diketahui identitasnya tersebut.

AKP Supriadi, Kapolsek Kemlagi mengatakan, informasi adanya temuan mayat tersebut berawal dari informasi yang disampaikan oleh Polsek Ngusian Jombang.

Katanya, ada penemuan mayat pria tanpa identitas dan tanpa mengenakan busana di tengah hutan jati, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Kemudian, anggota Kanit Reskrim Polsek Kemlagi bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ke TKP. “Kita suruh melakukan pengecekan, kemudian memasang garis Police Line,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan dalam bersama tim Inafis Polresta Mojokerto yang melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Sementara mengenai ciri fisik korban, diduga laki-laki yang berumur sekitar 50 tajun itu sudah meninggal lebih dari tiga hari, berjenggot dan ada cincin pada jari tengah di tangan kiri korban.
[sc name=”iklan-sisipan”]
Saat oleh TKP, petugas juga menemukan bukti petunjuk, diantraanya berupa baju berwarna biru, celana dalam dan dua botol air mineral.

Terkait adanya dugaan penganiayaan ataupun korban pembunuhan pihaknya masih melakukan identifikasi dan penyelidikan terhadap jasad korban.yang dievakuasi ke RSUD RA Basuni Gedek, Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :