Akhirnya Minta Maaf, Sopir Mobil Innova Halangi Ambulance yang Viral di Mojokerto

Video viral tentang mobil Innova Nopol L 1597 RX yang diduga sengaja menghalangi laju mobil ambulan yang sedang bertugas di Mojokerto akhirnya ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemilik mobil akhirnya meminta maaf secara langsung, baik kepada pihak kepolisian, pengemudi ambulan dan masyarakat umum.

Berdasarkan infornasi dari Relawan ISM, pertemuan dilakukan di ruang koordinasu Satlantas Polres Mojokerto pada 19 Oktober 2020 sekitar pukul 21.40 WIB.

Pengemudi mobil Innova Hitam Nopol L 1597 RX yang diketahui berbama Ainur Rahmad, usia 50 tahun tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada pengemudi ambulan, korban kecelakaan dan masyarakat.

“Saya, Ainur Rahmad umur 50 tahun selaku pengemudi Innova Hitam Nopol L 1597 RX menyampaikan permohonan maaf kepada publik umumnya dan khususnya masyarakat Mojokerto dan juga Polres Mojokerto serta pengemudi ambulan bersama korban atas kelalaian dan kesalahan kebodohan saya, telah menghalangi kendaraan ambulan yang sedang bertugas,” ucapnya dalam video yang beredar.

Dalam video permohonan maaf yang disaksikan relawan dan pihak kepolisian tersebut. Pengemudi mobil Innova juga berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya sebuah video pendek viral di media aosial. Sebuah mobil menghalangi dan mengajak balapan mobil ambulan yang sedang membawa korban kecelakaan ke rumah sakit Sumberglagah, Pacet, Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :