Terungkap, Mayat Telanjang yang Ditemukan di Tengah Hutan Mojokerto

Mayat Mr X tanpa busana sebelumnya ditemukan oleh warga ditengah hutan Kemoagi 26 Dusun Medowo, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Mojokertp pada Senin kemarin (19/10/2020).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, identitas mayat tersebut akhirnya terungkap. Pihak keluarga memastikan, jika hal itu berdasarkan ciri-ciri yang dimiliki oleh korban. Dan diketahui korban bernama Sariyono (75) warga Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

AKP Supriadi, Kapolsek Kemlagi mengatakan, jenasah yang ditemukan ditengah hutan pada Senin kemarin (19/10/2020) akhirnya terungkap. Hal itu berawal dari salah seorang relawan yang menyebarkan ciri-ciri jenasah di media sosial. Kemudian, pada sore hari terdapat keluarga yang mengakui jika jenasah itu merupakan bagian dari keluarga.

“Senin sore ada keluarga yang mengakui jika korban merupakan anggota keluarganya. Posisi mayat masih di RSUD RA Basoeni. Namun untuk mastikan, kemarin petugas membawa jasad ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk memastikan,” terangnya, Selasa (20/10/2020).

Pihak keluarga menjelaskan, jika jenasah itu merupakan bagian dari keluarga. Hal itu berdasarkan beberapa ciri mayat, seperti gigi tengah patah, cincin yang digunakan dan baju yang ditemukan di sekitar lokasi.

Kata Kapolsek, dari hasil otopsi juga keterangan pihak dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban. Sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Polda Jatim, Senin malam.

Sedangkan untuk penyebab kematian, Kapolsek belum bisa menyimpulkan. Tapi korban diduga mengalami dehidrasi, ditambah panasnya cuaca memperparah keadaan.

“Keterangan dari pihak keluarga korban ini hilang 4 – 5 hari yang lalu. Kemudian korban ini tinggal sendirian dan sering keluyuran keluar rumah dan bisa mengarah ke pikun. Mungkin karena orang itu berjalan jauh terus mengalami dehidrasi atau bagaimana. Dalam artian bisa sepergi itu,” jelasnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, mayat laki-laki tanpa busana ditemukan di Hutan Butak Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin kemarin (19/10/2020). Selain tidak ada identitas, selain cincin di jari sebelah kiri, di sekitar lokasi jyga ditemukan celana dalam, hem warna biru dan dua botol air mineral kosong. (sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :