DPRD Kota Mojokerto Apresiasi Beroperasinya Pasar Benpas

Pasar Benteng Pancasila (Benpas) Kota Mojokerto telah selesai dibangun dan sudah diresmikan Walikota Mojokerto dengan dihadiri La Nyalla Matalitti, Ketua DPD RI, Kamis (22/10/2020).

Kalangan DPRD Kota Mojokerto mengapresiasi dibukanya kembali aktifitas ekonomi di Pasar Benpas yang terbakar beberapa tahun lalu.

Sunarto, Ketua DPRD Kota Mojokerto berharap, Pemkot terus berupaya menghidupkan pusat-pusat ekonomi masyarakat. Terlebih lagi ditengah pandemi covid-19.

Kata Sunarto, tujuan pasar Benpas ini untuk memajukan ekonomi. Sehingga, kehadiran pemerintah menjadi sangat penting untuk memfasilitasi.masyarakat.

“Pasar ini sangat berpotensi, kami sangat mengapresiasi. Tapi yang lebih penting adalah keberlangsungan ke depannya agar para pedagang bisa terus berkembang, artinya, pasarnya ramai tapi keindahan dan kebersihan harus selalu terjaga,” ungkapnyan

Seperti diketahui, di pasar Benpas nanti akan dijadikan Pasar Digital, pembeli dan pedagang akan dikenalkan dengan aplikasi finansial agar managemennya lebih tertata.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :