Inilho, Es Krim Rasa Susu Telur yang Viral dan Berhadiah

Baru-baru ini, ada Es Krim di Indonesia yang viral di Twitter dan banyak diperbincangkan para netizen. Ternyata, es krim ini memiliki rasa yang unik, yaitu rasa susu telor.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, es krim rasa unik, susu dan telor ini adalah salah satu produk merek es krim Aice, pabrik es krim di Indonesia. Aice, juga memikiki pabrik di Mojokerto.

Banyak respons positif yang dilontarkan netizen Twitter terkait rilisan terbaru Aice tersebut dalam tagar #AiceSusuTelur, di antaranya dari akun @_sayangkuh_.

“pertama coba Aice Susu Telur, perpaduan susu, madu, & telurnya enak banget, susunya lumer di mulut langsung meleleh serasa pas lagi disenyumin sama si doi. Aice Susu Telur juga sehat, meningkatkan daya tahan tubuh karena kandungan di dalamnya @aiceindonesia #AiceSusuTelur,” tulis akun @_sayangkuh__

Ungkapan yang nyaris serupa soal rasa Aice Susu Telur juga disampaikan pemilik akun @din_ni17 dalam cuitannya.

“Baru Pertama beli Aice Susu Telur, Niatnya Mau dimakan dirumah tapi karena penasaran, langsung aku makan. Rasanya enak banget, Perpaduan Susu Telurnya Pas dan manisnya tuh ngak bikin eneg Moodbooster banget Aice @aiceindonesia #AiceSusuTelur,” tulisnya.

Menyambut kehebohan #AiceSusuTelur di dunia maya, Aice mengadakan giveaway melalui akun Twitter resminya. Dengan mengikuti giveaway ini, 10 netizen yang beruntung bisa mendapatkan saldo OVO atau GoPay senilai Rp 500.000 untuk masing-masing pemenang.
[sc name=”iklan-sisipan”]
Setiap pembelian 5 Aice Susu Telur akan mendapat gratis 1 buah masker. Cara mengikuti giveaway ini pun sangat mudah. Pertama, harus follow akun Twitter @aiceindonesia. Lalu, retweet dan liketweetnya.

Setelah itu, ceritakan pengalaman asyik dan seru saat menikmati Aice Susu Telur versi kamu di Twitter dengan menyertakan tagar #AiceSusuTelur. Kemudian, reply tweet ini dengan kalimat “Giveaway #AiceSusuTelur” sebanyak-banyaknya dan mention dua akun temanmu.

Giveaway #AiceSusuTelur ini hanya berlangsung di Twitter pada periode 27-28 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan pada 8 November 2020.(sma/udi)

Redaksi : Suara Mojokerto
Sumber : Kompas.com
https://biz.kompas.com/read/2020/10/28/083302128/es-krim-rasa-susu-telur-viral-di-twitter-kamu-sudah-coba?

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :