Pjs Bupati Mojokerto dan Forkopimda Sidak Rapid Test On The Spot di Lokasi Wisata

Himawan Estu Bagijo, Pjs Bupati Mojokerto bersama Forkopimda serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di lokasi wisata Kabupaten Mojokerto, salah satunya Pemandian Air Panas Padusan Pacet.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sidak itu bertujuan sebagai langkah meminimalisir penyebaran risiko Covid-19. Terutama dalam masa libur panjang nasional tanggal 28 Oktober-1 November 2020.

Pengamanan telah di empat titik pos. antara lain, Pacet, Trawas, Trowulan dan Rolak Songo. Pemkab Mojokerto juga menyediakan 500 lebih rapid test gratis bagi wisatawan. baik warga Mojokerto maupun dari luar wilayah yang berkunjung.

Menurut Himawan, rapid test disediakan gratis. Posko ini diharapkan tidak mengganggu liburan. Sebab ingin semua mendapatkan rasa aman dan nyaman. Wisatawan yang datang berkunjung juga tidak perlu khawatir.

“Zona kita saat ini oranye (risiko sedang). Tinggal beberapa angka lagi kita bisa zona kuning (risiko rendah). Jadi, kita semua harus bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya, Sabtu siang kemarin (31/10/2020).

Sementara itu, AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto juga memastikan, Polri dan TNI terus bersinergi dalam pelaksanaan operasi yustisi pengetatan disiplin protokol kesehatan.

Sekedar informasi, dari hasil rapid tes on the spot ini belum ditemukan masyarakat yang hasil tesnya reaktif. (sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :