Indahnya Wisata Panorama Petung Sewu di Mojokerto, Ini Foto-Fotonya

Mojokerto memang menyimpan segudang wisata alam dengan pemandangan nan indah. Salah satunya adalah Wisata Panorama Petung Sewu (WPPS)

Wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di dalam kawasan konservasi taman hutan Raya Raden Soerjo, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

IG : @mbolangjatim

Untuk menuju ke WPPS, pengunjung hanya perlu berkendara dengan waktu sekitar 15 menit dari bundaran Pacet.

Wisata ini menyuguhkan panorama Gunung Welirang, Pegunungan Anjasmoro, dan Hutan Bambu Petung Sewu, serta perbukitan, air terjun hingga beragam spot foto yang instagramable. Selain itu, juga ada area untuk berkemah.

IG : @mbolangjatim

Namun, jika kesana, pengunjung harus hati-hati karena medan yang akan dilalui berliku-liku dan menanjak.

Harga tiket masuk Wisata Panorama Petung Sewu cukup terjangkau, hanya Rp 11.000, ditambah biaya parkir motor Rp 3.000 dan mobil Rp 5.000.

IG : @tahu.tek97

Devi, pegawai Tahura Raden Soerjo mengatakan, selama masa pandemi, semua wisata dibawah naungan R soerjo telah menerapkan protokol kesehatan, termasuk pegecekan suhu tubuh.

IG :@basuki_mpm_motor

“Kita sudah menerapkan protokol kesehatan, semua wajib cuci tangan dan harus memakai masker serta membawa masker cadangan, juga harus jaga jarak,” tandasnya.(sma/udi)

IG : @desi_ayuu

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :