Terdampak, Artis Teuku Wisnu Terpaksa Tutup Gerai Malang Strudel

Dampak pandemi korona di Indonesia memang luar biasa dan berimbas pada banyak sektor usaha. Tak terkecuali bisnis kuliner yang dirintis artis Teuku Wisnu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, teuku wisnu terpaksa menutup salah satu outlet Malang Strudel akibat dampak pandemi Covid-19. Lokasi yang ditutup adalah Malang Strudel outlet Singosari, Malang, Jawa Timur.

“Sedih sekali. Kami terpaksa menutup Malang Strudel Singosari,” ujar Teuku Wisnu, seperto dikutip dari Kompas.com, Jumat (6/11/2020).

Kata Teuku Wisnu juga mengatakan, Malang Strudel Singosari adalah outlet pertama yang ia rintis pada tahun 2014 lalu.

Mulai dari petakan hingga besar dan mampu menampung parkir mobil banyak sampai bus. “Banyak kenangan, banyak belajar dan banyak pengalaman di sini,” tambahnya.

Sejak saat itu, suksesnya Brand Malang Strudel ini menginspirasi munculnya brand kue ataupun oleh-oleh artis yang mewabah di Indonesia

Teuku Wisnu yang juga suami artis peran Shireen Sungkar ini mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya. Outlet Malang Strudel Singosari adalah outlet pertama Malang Strudel

Alasan ditutupnya outlet Malang Strudel Singosari tidak hanya karena dampak pandemi Covid-19, tapi juga dampak dari jalan tol menuju Malang yang membuat wisatawan lebih memilih langsung masuk Tol Malang melalui exit Tol Singosari.

Namun, Teuku Wisnu juga menyatakan bahwa dia akan membuka outlet yang lebih besar, lebih lengkap, dan lebih strategis lagi untuk menyambut wisatawan di era new normal ini.

Rencananya, outlet yang bary nanti akan dikonsep one stop shopping dan akan dibangun dekat exit toll Malang dan di Batu dekat Museum Angkut.(sma/udi)

Redaksi : Suara Mojokerto
Sumber : Kompas.com
https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/06/171800166/sulit-bertahan-teuku-wisnu-tutup-gerai-bisnis-kulinernya

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :