Heboh, Pasien RSU Mojokerto Nekat Gantung Diri di Rumah Sakit

Sejumlah pasien di RSUD Kota Mojokerto dihebohkan dengan adanya pasien yang nekat gantung diri di rumah sakit. Diduga, korban mengalami frustasi karena penyakitnya tak kunjung sembuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Senin (09/11/2020) sekitar 17.25 WIB. Korban diketahui berinisial D (52) warga asal Kecamatan Bangsal Mojokerto.

Kompol Sulkhan, Kapolsek Prajurit Kulon mengatakan, peristiwa gantung diri ini dilakukan korban di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, tepatnya ruangan Hayamwuruk nomor 9.

“Sekitar sebelum mahrib, ada salah seorang saksi mata yang sedang menjaga keluarganya di ruang yang sama tiba tiba mendengar suara jatuh, saat di lihat ternya korban ini sudah menjulurkan lidahnya,” terangnya, Selasa (10/11/2020).

Kapolsek juga mengatakan, korban gantung diri dengan mengunakan sobekan sarung yang diikatkan ke tempat tidur pasien lalu dikaitkan di lehernya. “Saat kejadian, istri korban ini sedang keluar, sehingga tak ada yang menjaga,” terangnya.

Sementara dari keterangan pihak keluarga, korban sudah hampir 4 tahun mengidap penyakit gagal ginjal dan darah tinggi, dan menjalani perawatan Di RSUD Kota Mojokerto sejak Senin lalu (02/11/2020).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan juga dibantu inafis Polresta Mojokerto, jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :