Ini Cerita Sopir Tersesat di Tengah Sawah di Mojokerto, Ikuti Google Maps, Dihantui Wanita

Seorang pria asal Surabaya ketakutan dan tersesat bersama mobilnya di tengah hutan kawasan Pacet, Mojokerto.

Pria tersebut diketahui bernama Suryadi (31), warga Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya yang mengendarai mobil bernopol L 1034 FU.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Kamis malam jum’at (12/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Suryadi mengaku, saat itu ia dari Malang bermaksud pulang ke Surabaya melalui jalan tol. Karena tidak memahami medan, ia pakai google maps. “Saya gak lihat Hp cuman dengerin pakai headset,” ujarnya.

Sampai di kawasan Purwodadi, ia diarahkan belok keluar Tol Pandaan dan saat itulah ia melihat sosok seorang wanita. “Setelah jalan, di kaca sebelah kiri ada sosok perempuan ngetok. Nah saya mulai merinding disitu,” ungkapnya.

Karena ketakutan, Suryadi melanjutkan perjalanan dengan kecepatan 80 hingga 100 kilometer per jam dan mengikiti petunjuk yang diarahkan google map.

Setelah melaju selama 1 jam, akhirnya dia memilih menghentikan kendaraannya satu jam kemudian. Ternyata sampai di tangah area persawahan di kawasan Pacet Mojokerto dengan kondisi jalan bebatuan dan sempit hanya bisa dilewati satu mobil. “Ya, perasaan saya jalan masih bagus sampai sini, dan gak ketemu orang sama sekali,” terangnya.
[sc name=”iklan-sisipan”]
Karena mobil gak bisa jalan saat pedal gas diinjak, ia pun nekat turun pakai center lampu. “Ternyata hutan gak ada rumah sama sekali,” bebernya.

Dengan dibayangi rasa takut, ia pun mencoba menghubungi orang terdekatnya dan akhirnya menghubungi Radio Suara Surabaya untuk meminta pertolongan.

Satu jam kemudian, petugas Polsek Pacet bersama relawan dan warga setempat menuju ke lokasi mobil yang terjebak sejak pukul 21.00 WIB di tengah area perawahan dekat hutan di Desa Made, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Mobil tersebut, tersesat di tengah sawah setelah melintasi jalan sempit bebatuan sekitar 1,5 kilometer dan jauh dari pemukiman warga.(sma/ud)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :