Angker, Ini Cerita Warga soal Lokasi Mobil Tersesat di Tengah Hutan Pacet Mojokerto

Peristiwa mobil nopol L 1034 FU yang tersesat pada Kamis malam jum’at (12/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB di tengah hutan di di tengah hutan kawasan Pacet, Mojokerto hingga kini masih bikin penasanan.

Karena, lokasi mobil berada di tengah persawahan di tengah hutan di pinggir sungai yang berjarak sekotar 3 kilometer dari pemukiman warga.

Suryadi (31), warga Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya yang tersesat mengaku, setelah diketuk sosok wanita di exit tol Pandaan langsung merasa ketakutan dan merinding.

Hingga akhirnya, tanpa sadar mobilnya melaju sampai ke tengah hutan Pacet melintasi jalan penuh bebatuan, tapi dia merasa seperti melintas di jalan mulus.

Hingga akhirnya mobilnya tak bisa digerakkan dan baru sadar kalau ia berada di tengah hutan, jauh dari pemukiman dan merasa syok, menangis dan ketakutan.

Melalui radio Suara Surabaya, akhirnya ada petugas bersama relawan yang datang untuk mengevakuasi dirinya pada malam hari. Dan keesokan hatinya petugas Polsek Pacet dan Kapolres Mojokerto pun mendatangi lokasi.

Sementara menurut warga sekitar, lokasi tetsesatnya Suryadi bersama mobilnya tersebut ternyata dikenal sebagai tempat yang angker.
[sc name=”iklan-sisipan”]
Kardono, warga Dusun Made, Pacet Mojokerto menceritakan, lokasi tersebut memang angker dan sering ada orang kesasar ke tempat tersebut.

Kardono juga mengatakan, di lokasi tersebut juga sering ada warga yang melihat penampakan (mahluk halus) dengan berbagai wujud. Biasanya, pada waktu menjelang magrib hingga tengah malam. Kadang sosok perempuan dan anak-anak.

Kata Kardono, ada cerita di lokasi yang dikenal angker tersenut. Yakni, pada tahun 2002 lalu saat di Padusan air Panas Pacet terjadi banjir bandang, di lokasi itulah ditemukan banyak jenazah korban yang terbawa arus dari air panas pacet.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :