Tak Takut Dipenjara, Ini Keberanian Nikita Mirzani Tantang Para Oknum

Artis Nikita Mirzani benar-benar menunjukkan keberaniannya. Dia berani berseteru dengan Rozieq Sihab, bahkanmenantang oknum-oknum yang ingin memenjarakan dirinya.

Bahkan, ia pun menyatakan tak takut dengan keartisannya, karena dia merasa memiliki kemapuan serba bisa dan tidak keartisannya tidak akan surut.

Pernyataan Nikita Mirzani ini disampaikan melalui video live di Instagramnya, bahkan dengan percaya diri ia mengatakan meski masuk penjara ke dua kalinya, ia tetap akan sukses tanpil di dunia hiburan.

“Keluar dari penjara pun gue nggak akan redup, yang ada gue makin meledak, makin tinggi. Tau nggak lu,” ungkapnya dalam video live Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Coba cek, siapa artis yang sudah masuk penjara yang masih bisa ada di dunia showbiz kayaknya cuma gue dan beberapa orang saja. Cek, bener nggak bacot gue ngomong!,” tambahnya.

Nikita juga mengau kalau dirinya adalah artis serba bisa alias multitalenta yang sangat diperlukan bagi industri dunia hiburan.

“Gue itu ya artis serba bisa. Sama punya otak, ya kan? Jadi nggak ngaruh bok, ada yang bilang, bentar lagi dipenjara, bentar lagi dipenjara, penjarain daaahh!! Nggak takut gue!,” tandasnya.(tim/sma)

Redaksi : Suara Mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :