Wow, Ariel Noah Jadi Pemilik Pertama BMW R 18 First, Ini Harga dan Penampakannya

Motor super keren dengan harga selangit, BMW 18 First Edition, resmi telah hadir di Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas.

BMW Motorrad Indonesia hanya mendapatkan jatah 5 unit saja dan semuanya sudah terjual alias sold out. Dan, Ariel NOAH menjadi pembeli pertama BMW R 18 First Edition di Indonesia.

Bahkan, Ariel juga digandeng untuk menjadi ambassador motor bergaya cruiser yang harganya dibandrol Rp 969 juta off the road. Lalu, kalau on the road berapa ya…? Yang jelas jauh diatas 1 Miliar.

Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia kepada wartawan di Jakarta mengatakan, sebelumnya Ariel memang sangat tertarik dengan BMW R 18.

“Ariel kan sudah lama main di BMW juga. Jadi beliau waktu lihat gambar R 18 pertama kali, sangat tertarik,” ungkapnya, Selasa (24/11/2020).

Kata Joe Frans, awalnya ketika melihat gambarnya, Ariel sempat khawatir motornya kebesaran. “Dia bilang ‘wah, kalau nanti motornya kebesaran gimana?’. Kemudian kami bilang ‘tunggu aja motornya datang ke Indonesia,” tambahnya.

BMW R 18 First Edition

Setelah motor tersebut datang ke Indonesia dan Ariel melihatnya secara langsung, Ariel langsung tertarik. “Dia bilang keren dan tertarik,” ujarnya.

Sementara Ariel Noah pun turut memberikan komentarnya mengenai BMW R 18 First Edition dalam launching virtual yang dilakukan di channel Youtube BMW Motorrad Indonesia.

Bertarif diatas Rp 100 Juta, Artis ST dan MA Digerebek saat Threesome

“Saya percaya dengan teknologi yang disusupkan pada tiap lini model BMW Motorrad, termasuk BMW R 18. Selain kesan klasik khas yang ditonjolkan, saya yakin riding jauh menggunakan BMW R 18 makin menyenangkan,” kata Ariel.(tim/sma)

Redaksi : Suara Mojokerto
Sumber : oto.detik.com
https://oto.detik.com/motor/d-5267880/ariel-noah-jadi-pemilik-pertama-bmw-r-18-first-edition-di-indonesia

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :