Heboh, Jasad Bayi Dibuang, Ditemukan Mengapung di Sungai Mojokerto

Sesosok jasad bayi ditemukan mengapung di Sungai yang ada di Mojokerto, tepatnya di Dusun/Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jasad bayi berjenis kelamin laki-laki diduga tersebut baru dilahirkan. Karena ditemukan bersama ari-ari yang menempel.

Hadi (36) seorang saksi mata mengatakan, saat ditemukan pada Senin (07/12/2020) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, dirinya bersama anaknya sedang ke toilet umum, tiba-tiba melihat banyak bercak darah.

“Saya kan mengantarkan anak ke kamar mandi, lah saat anak saya mau ganti celana lah kok banyak bercak darah,” terangnya.

Setelah pindah ke temoat lain, di sekitar jembatan ternyata melihat sesosok bayi yang mengapung disertai ari-arinya.

Akhirnya, penemunan ini dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan laporan ke kepolisian. Kemudian, jasad bayi tersebut langsung dievakuasi oleh petugas dan potensi relawan Mojokerto ke RSUD Soekandar Mojosari.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar IPDA Suroto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, saat ini pihaknya masih berusaha melakukan autopsi terhadap bayi yang ditemukan di warga di aliran irigasi.

“Ini kita masih perjalanan ke Porong untuk melakukan autopsi, perkembagan lebih lanjut nanti kita sampaikan,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :