Rumah di Mojokerto Terbakar, Dua Korban Alami Luka Bakar Serius, Ini Penyebabnya

Sebuah rumah di Dusun Sudimoro, Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto terbakar hingga dua penghuninya mengalami luka bakar serius.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran yang menimpa rumah Wargi terjadi Senin (07/12/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara kedua korban Langsung dilarikan ke RS.

Mohammad Zaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, kebakaran terjadi sekitar 2 jam dan api berhasil dipadamkan setelah tiga mobil pemadaman kebakaran dikerahkan.

“Api baru bisa di padamkan pada Selasa (08/12/2020) sekitar pukul 01.00 WIB setelah tiga pemadam kita terjunkan,” ungkapnya

Zaini juga mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk bakar di kamar tidur yang mengenai kasur. Sehingga, api dengan cepat membesar dan merembet ke bagian lainya. “Obat nyamuk bakar, merembet ke kasur dan membakar isi kamar,” jelasnya.

Akibat kebakaran ini, dua penghuni rumah atas nama mbah Kastun dan ibu Siti Anifah mengalami luka bakar.

“Pada saat kejadian keduanya ini masih didalam rumah dan saat ini keduanya maaih dilakukan perawatan di RS Sidowaras karena mengalami luka bakar,” tandasnya.

Untung saja, kebakaran ini segera tertangani, sehingga api tidak sampai menghanguskan seluruh bangunan, melainkan hanya kamar seluas kurang lebih 4X5 meter beserta isinya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :