Ngintip Apa yang Dilakukan Paslon Pilkada Mojokerto jelang Coblosan

Kolase : dok/KOMPAS.COM/MOH. SYAFIƍ

Hari ini, Rabu 9 Desember 2020, warga Kabupaten Mojoketo bakal memilih pemimpinnya yang bakal menjadi Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Serentak 2020.

Ada 3 pasangan calon yang bersaing. Yakni Nomor Urut 1. Ikfina-Barra, 2. Yoko-Nisa dan 3. Mas Pung-Mbak Titik. Yuk kita intip kegiatan para calon di H-1 menjelang coblosan.

1. Gus Barra

Calon Wakil Bupati Mojokerto yang mendampingi Cabup Ikfina Fatmawati

Di masa tenang, Gus Barra, mengisi dengan kegiatan baca buku dan ziarah ke makam para ulama dan leluhurnya di Mojokerto, Pasuruan, Surabaya, serta Kabupaten Jombang.

“Menjelang coblosan, saya melakukan ziarah ke makam para ulama dan leluhur kami. Buyut saya itu putri Sunan Syarif Hidayatullah,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com.

[sc name=”iklan-sisipan”]

2. Yoko Priyono

Calon Bupati Mojokerto, didampingi cawabup Choirun Nisa

Sejak memasuki masa tenang, Yoko menikmati hari-harinya bersama keluarga dan jalan-jalan untuk menghilangkan kepenatan. Yoko juga menggelar doa bersama dan khatam Al-Quran di rumahnya.

“Bapak (Yoko) seharian ini di rumah, nyantai bersama keluarga. Kalau kemarin sempat jalan-jalan, rekreasi kecil bersama keluarga,” ungkap Maulidi, juru bicara tim pemenangan pasangan Yoko – Nisa seperti dikutip dari Kompas.com


3. Titik Masudah

Calon wakil bupati yang mendampingi Cabup Pungkasiadi

Di masa tenang H-1, Mbak Titik memanfaatkana berkumpul bersama keluarga, memasak, hingga menggelar khatam Al Quran. Sejak selesainya masa kampanye, hari-harinya dihabiskan dengan kegiatan yang menenangkan pikiran.

“Pokoknya (kegiatan) yang ringan-ringan. Kumpul bareng, jalan-jalan sama keluarga,” ungkap Titik, seperti dikutip dari Kompas.com.

(tim/say)
Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Kompas.com
https://regional.kompas.com/read/2020/12/08/22472211/kesibukan-para-calon-kepala-daerah-h-1-pilkada-mojokerto

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :