Terekam CCTV, Aksi Jambret di Mojokerto Sasar Emak-emak berdaster, Ini Videonya

Aksi penjambretan kembali terjadi di Mojokerto, kali ini menyasar Emak-Emak yang memakai perhiasan.

Dengan cepat pelaku yang terlihat proffesiaonal ini pun beraksi sanngat cepat. Hal itu terlibat dalam rekaman CCTV.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi perampas perhiasan ini terjadi Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 09.30 WIB di jalan Lingkungan Balongkrai, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto.

Korban bernama Emik, warga lingkungan Balong Cangkring, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Ini rekaman CCTV-nya :

Dalam rekaman CCTV terlihat, saat itu korban yang sama-sama perempuan sedang melintas di jalan di lingkungan Balongkrai dengan berboncengan mengendarai motor.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang seorang pria bermotor satria dengan mengenakan helem berwarna biru menghampirinya dan langsung menjambret kalung yang dikenakan perempuan tersebut.

Untung saja, korban bersama ponakannya tak sampai terjatuh disaat pelaku menarik kalung perhiasan korban.

Suyanto (47), warga sekitar mengatakan, saat kejadian kodisi jalan sedang sepi. Korbannya warga lingkungan Balong Cangkring bernama Emik. “Kondisi jalan pada saat kejadian lumayan sepi, pelaku tiba-tiba langsung merampas kalung dan langsung pergi dengan cepat,” paparnya.

Sementara Kapolsek Prajuritkulo, Kompol Sulkhan saat dikonfirmasi mengatakan, belum mengetahui secara pasti adanya aksi jambret di wilayahnya. Sebab hingga kini belum terdapat laporan yang masuk. “Cobak nanti saya cek dulu, akan kita tindaklanjuti,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :