Tabrak Jembatan, Truk Fuso Terjun ke Sungai di Mojokerto

Sebuah Truk Fuso Nopol AA 1364 MK terjatuh di sungai yang ada di kawasan Mojokerto. Tepatnya di dusun Rejoso, Desa/Kecamatan Gondang Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Selasa (28/12/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Tepatnyabdi depan masjid Al Hidayah Gondang, Mojokerto.

Oyek, rekan pengemudi Truk yang terjatuh mengatakan, saat kejadian dirinya bersama temannya akan mengirim bawang prie ke pacet, tiba-tiba truk rekannya kecelakaan dan terjatuh ke sungai.

Oyek sendiri berada di truk lain yang berada di belakang agak jauh dengan truk Fuso yang terjatuh ke sungai tersebut. “Saya rekannya, kejadiannya sekitar jam 06.00 pagi,” katanya kepada suaramojokerto.com di lokasi kejadian.

Oyek juga mengatakan, Truk Fuso tersebut disopiri oleh Bambang atau Bembeng asal Sleman Jawa Tengah. “Sopirnya selamat, sekarang sedang pijat,” tambahnya.

Sementara kasus kecelakaan ini, sudah ditangani pohak kepolisian. Dugaan sementara, saat kejadian kendaalraan oleng, saat di tikungan menabrak jembatan lalu masuk ke sungai.

Pantauan suaramojokerto.com di lokasi Kejadian,kecelakaan ini juga sempat menjadi tontonan masyaralat dekitar dan pengguna jalan yang menuju pacet Mojokerto. Tampak di lokasi sudah ada petugas kepolisian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :