Motor Tabrak Motor di Mojokerto, Satu Korban Tewas

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Mpu Nala, tepatnya di depan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Mojoketo. Akibatnya, satu korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban diketahui bernama Mochamad Rochman Fadli (23) asal Jagalan Lor, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Ipda Lukman Bahsori, Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban Mochamad Rochman Fadli mengendarai motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi W-6128-MM melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat di depan kantor BPJS Kesehatan, diduga motor korban oleng dan menabrak motor didepannya, Honda Scoopy S-3930-RG yang dikendarai oleh Shinta Puspita Sari (16) pelajar Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Akibatnya, korban terjatuh tersungkur ke aspal dan mengalami luka cukup parah pada bagian leher dan wajah. Korban sempat dilarikan ke RSUD Kota Mojokerto. Tapi, akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan terjadi saat korban melaju dari arah timur ke barat, searah dengan motor yang ditabrak. Saat kejadian, cuaca sedang turun hujan. “Dugaan kita, motor satria yang dikendarai ini tiba-tiba oleng di tambah kondisi sedang hujan,” ungkapnya Rabu (31/12/2020).

Kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polresta Mojokerto dan kedua kendaraan yang terlibat juga diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :