Dilindas Truk di Mojokerto, Seorang Pemotor Tewas Mengenaskan, Ini Penjelasan Polisi

Seorang PNS asal Kediri yang mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya Trowulan Mojokerto hingga meninggal dunia kini masih didalami pihak kepolisian. Lantaran, diduga yang menjadi penyebab adalah jalan rusak dan berlubang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 15.50 WIB di jalan raya Trowulan, Mojokerto, tepatnya di pintu keluar jembatan timbangan Trowulan.

Korban bernama Zunus Riyanto (50) warga jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, pengendara sepeda motor Vario putih dengan nopol AG 5697 DD.

AKP Randhy, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan terjadi saat korban melaju ke arah Jombang. Sesampai di TKP, korban mendahului Truk yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri.

“Korban hilang kendali dan terjatuh ke kanan lalu masuk kolong truk dan terlindas, truk yang tidak diketahui identitasnya ini langsung lari,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokaia kejadian. Sementara mengenai penyebab korban terpeleset karena berusaha menghindari jalan berlubang, hingga kini masih dalam penyelidikan. “Masih dalan penyelidikan ileh unit laka lantas,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :