Walikota Mojokerto Mutasi 6 Pejabat Pemkot, Ini Datanya

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari kembali menggelar mutasi jabatan di lingkungan pejabat pemkot. Sebanyak 6 pejabat eselon II dan III bergeser posisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam mutasi kali ini, digelar secara langsung (tatap muka) terbatas pada Senin 25 Januari 2021 sekitar pukul 08.00 WIB ini di di Pendopo Rumah Rakyat atau Rumah Dinas Walikota Mojokerto.

Berikut data pejabat Pemkota Mojokerto yang dimutasi :

1. Ikromul Yasak, Kepala Dispendukcapil (Jabatan lama : Kepala DLH)
2. Mohammad Imron, Kepala Badan Kepegawaian (Jabatan lama : Kepala Dispendukcapil)

3. Orbaniatin Istikoma, Kadid Penataan dan Penataan Lingkungan di DLH
4. Lucki Hariyanti, Kabid Sekolah Menengah Pertama di Dinas P dan K

5. Tri Rubiyanto Basri, Kabid Perikanan dan Peternakan di DKPP
6. dr Muhamad Taufiq, Kabid Penunjang dan Pengendalian Mutu di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo

Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto dalam sambutannya mengatakan, mutasi ini sengaja digelar secara sangat terbatas, karena Kota Mojokerto masih menerapkan pemberlakuak pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Terkait mutasi jabatan, Ning Ita, sapaan akrab walikota mengatakan, mutasi ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan untuk percepatan pembangunan di tahun 2021.


“Pejabat yang baru saja dimutasi, agar segera adaptasi dengan posisi yang baru agar percepatan pembangunan bisa segera dilaksanakan,” ungkapnya.

Walikota juga mengatakan, di dalam mutasi dan rotasi yang dilakukan ini mengacu pada proffesionalitas bukan senioritas. Yakni, melihat dari indikator konerja.(sma/udi)