Terbongkar, Pelaku Pembunuh Penjaga Kafe di Pacet Mojokerto Akhirnya Dirongkus

Polres Mojokerto akhirnya berhasil menangkap pelaku utama kasus penganiayaan yang berujung kematian penjaga kafe yang bernama Ananda Putra Wiyanto (18) warga Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Informasi yang dihimpyn suaramojokerto.com, kasus ini terbongkar setelah orang tua korban Ananda warga Dusun Sosok, Desa Cempoko Limo, Kecamatan Pacet ini melapor ke polisi.

Saat itu, orang tua korban mencurigai adanya kejanggalan pada kematian anaknya lalu lapor polisi dan makam anaknya pun sempat dibongkar dan hasil autopsi diketahui adanya unsur penganiayaan.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku utama dalam kasus penganiayaan yang berujung korban meninggal dunia tersebut.

AKBP Dony Alexsander, Kapolres Mojokerto mengatakan, setelah sayreskrim Polres Mojokerto membentuk tim, akhirnya berhasil menangkap pelaku utama bernama Mako Abrianto Kartika Yudha (20) warga Dusun Sidowangi, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

“Awal kasus ini terungkap setelah sang ibu melapor akan anaknya meninggal tidak wajar, kemudian kita dari reserse kriminal Satreskrim Polres Mojokerto membentuk tim dan kita berhasil mengamankan pelaku utama,” ungkapnya, Senin (25/01/2021)

Lanjutan : Kasus ini Bermotif Asmara…..

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :