Terbongkar, Pelaku Pembunuh Penjaga Kafe di Pacet Mojokerto Akhirnya Dirongkus

Selain mengamankan pelaku utama, Mako Abrianto Kartika Yudha (20). Petugas juga mengamankan satu pelaku lain yakni NTR. “Untuk NTR ini masih kita periksa, sebab hasil pemeriksaan, NTR turut dalam pemukulan,” bebernya

Kapolres juga mengatakan, kasus penganiayaan ini bermula ketika hari Minggu (27/12/2020), pelaku mendapatkan informasi kalau pacarnya tengah diganggu oleh korban.

Saat itu, pelaku tengah berkumpul dengan rekannya di rumah majikannya yang ada di jalan raya Jasem, Kecamatan Ngoro. Lalu, pelaku langsung mengajak satu temanya mendatangi korban.

Pelaku sudah mempersiapkan dengan membawa kunci Inggris yang kemudian dipukulkan ke kepala korban sebanyak tiga kali. “Kejadian ini didasari permasalahan asmara di mana tersangka mendapatkan informasi pacar pelaku diganggu oleh korban,” jelasnya.

Kejam, Istri Disuruh Bantu Suami Perkosa Teman Kerjanya, Diancam Cerai Jika Tak Mau

Akibat insiden terebut korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. “Korban sempat koma selama satu minggu, sebelum akhirnya meninggal dunia pada Minggu 3 Januari jam 10 siang,” jelasnya.

Hingga kini, petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. “Apa ada unsur direncanakan atau bisa ada pelaku lain ini masih kita dalami,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :