Dua Terapis Panti Pijat di Mojokerto Dibacok, Satu Tewas, Pelaku Kabur Telanjang

Kasus pembunuhan kembali terjadi di Mojokerto, kali ini terjadi di sebuah panti pijat yang ada di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis dibacok, Kabupaten Mojokerto. Dua wanita terapis dibacok, satu.diantaranya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pembacokan hingga tewas ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (04/02/2021). Korban tewas diketahui bernama Santi asal Nganjuk.

AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi dan olah TKP, korban yang meninggal dunia biasa dipanggil Santi, asal Nganjuk yang mengalami luka di pehernya. “Korban meninggal seperti luka gorok,” ungkapnya.

Sedangkan korban yang mengalami luka serius diketahui bernama Tatik yang selama ini tinggal di rumah kos sekitar lokasi. “Korban selamat mengalami luka bacok di bagian belakang telinga,” tambahnya.

Kapolres juga mengatakan, pembacokan ini diduga dilakukan oleh pelanggannya sendiri, yakni seorang pria yang saat ini masih dalam pengejaran. Karena, setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur menggunakan motornya.

“Pelaku kabur dalam kondisi telanjang. Ini kami masih melakukan pengejaran,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :