Terlindas Dump Truk, Pemotor di Mojokerto Tewas Mengenaskan, Ini Penyebabnya

Kecelakaan akibat jalan berlubang kembali terjadi di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kali ini, korbannya seorang wanita pengendara sepeda motor Honda Revo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (06/02/202%) sekitar pukul 15.00. Korban diketahui bernama Suharno, (52) warga Dusun Pondok Desa Pondok Agung, Kecamatan Kec Kasembon, Kabupaten Malang.

Seno (43), salah seorang saksi mata mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AG-3025-NF melaju dari arah surabaya ke Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di barat pintu keluar jembatan timbangan Trowulan, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terpeleset saat menghindari jalan berlubang.

Korban terjatuh lalu tubuhnya terlindas Dump Truk yang tidak diketahui identitasnya, lalu kabur. “Tadi saat kejadian saya ada di dalam kantor, saat mendengar adanya kecelakaan saya langsung lari kejalan teryata korban sudah tergeletak,” ungkapnya di lokasi kejadian. Sabtu (06/02/2021).

Kasus kecelakaan ini sudah tangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan korban jiwa sudah dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto.

Akibat kecelakaan ini, jalan nasional Bypass Mojokerto yang menghubungkan Jonbang – Surabaya sempat tersendat hingga 7 kilometer.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :