Meledak, Dua Gudang Pabrik Cat di Mojokerto Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Miliaran Rupiah

Kebakaran hebat terjadi di dua gudang pabrik Cat Kayu PT. Bina Maju di Jalan Jayanegara, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto terbakar. Bahkan hingga Senin pagi (22/02/2021) ini api masih berkobar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Senin dinihari (22/02/2021) sekitar pukul 02.30 WIB. Api membakar dua gudang yang dipenuhi tumpukan kaleng yang berisikan bahan pembuatan cat.

Sekitar pukul 07.00 WIB, api berhasil dipadamkan oleh sedikitnya 7 unit mobil PMK dari Kota dan Kabupaten Mojokerto yang diterjunkan ke lokasi kebakaran bersama potensi relawan untuk memadamkan api dan mengantisipasi agar tidak merembet.

Bahkan, petugas sempat menjebol pintu gudang dengan cara menarik rantai mengunakan mobil, untuk memudahkan proses pemadaman api yang membakar dua gudang pabrik pengolahan cat tersebut.

Subekti (31) salah seorang warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh warga sekitar pukul 02.00 WIB. Api muncul dari dalam gudang produksi. “Diketahuinya itu dari warga, katanya mendengar suara ledakan dari belakang,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saat kejadian seluruh karyawan pabrik masih belum beraktifitas. Hanya saja pemilik pabrik ditaksir mengalami kerugian miliaran rupiah.

Sementara itu Muhammad Zaini Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, kebakaran yang terjadi di pabrik tersebut belum diketahui penyebabnya. “Penyebabnya belum diketahui. Ini masih proses pemadaman,” tandasnya.

Ini Penampakan Video Kebakaran Dua Gudang Pabrik Cat di Mojokerto

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :